THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 09 Desember 2010

Lamborghini Gallardo LP 570-4 blancpain

 
Lamborghini Gallardo LP 570-4 blancpain edition terlahir berkat inspirasi kompetisi Gallardo yang bersaing dalam seri balapan Lamborghini Blancpain Super Trofeo yang merupakan kolaborasi antar pembuat supercar dari Italia dan pengamat mobil mewah.
Gallardo Blancpain edition tetap menggunakan spoiler belakang yang besar dan cover pada mesin untuk menjaga suhu mesin tetap optimal, apalagi bila digunakan untuk balap. Di bagian velg, Lambo blancpain edition menggunakan velg alloy Skorpius hitam dengan piringan rem berwarna kuning, yang juga mengaplikasi rem cakram carbon ceramic. Penyelesaian akhir mobil diberikan warna hitam dan membuat ekstensif menggunakan carbonfibre untuk beberapa bagian termasuk diffuser dan casing spion.
Mobil ini dengan mesin V10 memiliki daya mekanis 551 hp serta bobot hanya 1.340 kg yang menjadikan Lambo blancpain edition mobil paling ringan diantara Lamborghini lain. Terbukti ketika mobil mencapai 100 kpj yang membutuhkan waktu 3,4 detik, 199 kpj membutuhkan 10, 2 detik dan top speed dapat dicapai hingga 318 kpj.

0 komentar:

Anime Myspace Comments